Kamis, 23 Februari 2012

Singkong dan Keju

by Kanan Lima

kau bilang cinta padaku (iya lah)
aku bilang pikir dulu (capek deh)
selera kita terlalu jauh berbeda (berbeda)
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
parfummu dari paris (aduh)
sepatumu dari itali (itali atau blok m nih)
kau bilang demi gengsi semua serba luar negeri
manakah mungkin mengikuti gayamu
yang penuh hura-hura
reff:
aku suka jaipong kau suka disko ow ow ow
aku suka singkong kau suka keju ow ow ow
aku dambakan seorang gadis yang sederhana
aku ini hanya anak singkong, aku hanya anak singkong
parfummu dari paris, sepatumu dari itali
kau bilang demi gengsi semua serba luar negeri
manakah mungkin mengikuti gayamu
yang penuh hura-hura, yang penuh hura-hura
repeat reff
aku hanya anak singkong, aku hanya anak singkong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERKEMBANGAN POPULASI HAMA TIKUS

Ichsan Kurniawan,SP, M.Si Tanaman padi ( Produsen ) akan lebih cepat habis karena jumlah tikus banyak sedangkan pemangsa tikus ( Ular ) mu...