Selasa, 02 Oktober 2012

Jalan Pagi Sehat Dies Natalis 49 IPB

Ribuan peserta Jalan Pagi Sehat (Japas) IPB 2012 tampak memadati lapangan Rektorat Kampus IPB Dramaga pada Sabtu (22/9) pagi sekitar pukul 06.00 WIB. Pada hari itu IPB kembali mengadakan JAPAS sebagai rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-49.
Rektor IPB Prof Dr Herry Suhardiyanto melakukan pengibaran bendera start sebagai tanda mulainya Japas. Tampak mantan Rektor IPB Prof Dr Soleh Solahudin, Prof Dr Aman Wirakartakusumah, dan Prof Dr Ahmad Ansori Mattjik berdiri di barisan depan, didampingi segenap pimpinan IPB, Ketua Panitia Dies Natalis IPB Dr Meika Syahbana Rusli dan Koordinator Olahraga Dies Natalis IPB Prof Dr Khaswar Syamsu. Mereka menjadi pemandu ribuan peserta lainnya menyusuri jalan-jalan di area kampus IPB Dramaga.

Para peserta Japas tidak membutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk mencapai garis finish, yang kemudian langsung dihibur dengan aneka hadiah doorprize yang dipersembahkan oleh unit-unit di lingkungan IPB. Sementara hadiah utama berupa LCD TV 32 inc yang dipersembahkan Rektor IPB, berhasil didapatkan oleh Sudarwo, pegawai Direktorat Kemahasiswaan.
Rektor dalam sambutannya menyambut baik kegiatan Japas yang melibatkan sivitas dan warga lingkar kampus ini. Menurutnya, hal ini merupakan wahana silaturrahim yang dapat semakin menguatkan semangat kekeluargaan guna kemajuan kampus tercinta.

Sumber : www.ipb.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERKEMBANGAN POPULASI HAMA TIKUS

Ichsan Kurniawan,SP, M.Si Tanaman padi ( Produsen ) akan lebih cepat habis karena jumlah tikus banyak sedangkan pemangsa tikus ( Ular ) mu...